(Karakter) Diyan


Diyan Adnan

Sebagai putra sulung, Diyan disiapkan untuk meneruskan bisnis keluarga besar Adnan, pemegang bisnis distribusi dan properti terbesar di Indonesia. Diyan belum berusia tiga puluh tapi ia sudah mahir memimpin salah satu anak perusahaan keluarganya.

Ia memiliki ambisi yang besar dan ia tipe pekerja keras yang berani membayar harga untuk kesuksesannya. Kelihaiannya dalam memenangkan tender, ditunjang penampilan fisik yang sangat menarik, membuat media massa selalu haus berita tentang dirinya.

Saya menyukai tokoh Diyan. Penampilannya selalu jauh dari kasual; kemeja, dasi dan jas. Dia tipe pemuda yang pintar membawa sikap; sopan, ramah dan penuh perhatian. Sayangnya, itu semua hanya topeng yang terbiasa ia pakai sebagai pengusaha. Tidak mudah untuk mengetahui apakah ucapan yang sedang ia berikan itu tulus atau tidak.

Hal yang paling saya sukai dari Diyan adalah ketergantungannya pada Rei. Ia seperti Ken Kitamura yang tidak akan keluar rumah jika sekretarisnya tidak memberitahu ke mana ia harus pergi. Tanpa Rei, Diyan tidak akan tahu jadwalnya hari ini, dengan siapa saja ia harus bertemu, di mana dan jam berapa.

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum