Sinopsis Orange


‘Dikuncinya pintu di belakangnya, lalu ia bersandar lemas pada pintu tersebut. Ia seperti dipaksa menyadari kenyataan. Konyol rasanya, bercinta dengan Diyan di dalam kamar yang penuh dengan kenangan mengenai Rera.

Ah, dirinya kesal setengah mati.’

Faye ditunangkan. Tanpa dasar cinta dan murni karena alasan bisnis. Calon tunangannya, Diyan, adalah eligible bachelor yang paling diinginkan di Jakarta. Laki-laki yang tidak bisa melepas kenangan masa lalunya dengan seorang model cantik blasteran Prancis.

Harusnya hubungan mereka sebatas ikatan artifisial saja. Tapi cinta, ego dan ambisi yang rumit mendorong mereka ke situasi yang lebih emosional. Situasi yang mengharuskan mereka memilih dan melepaskan.

Pertanyaannya: apa... dan siapa?

9 komentar:

    On 23 Agustus 2008 04.18 Anonim mengatakan...

    WaW..setelah membaca sih ini Faye ko' rada2 mirip gw "Orange" nya itu loh yg gw bgt. oh iya moga2 novel lo bs di Filmin ya, tapi gw harap sih lo menemukan sutradara yg gak ngejual "meteril" di Film. kan cerita lo ini anak2 highclass (jgn berlebihan gtu 'aksesorisnya') malah gw udh memikirkan pemain indonesia siapa aja yg masuk dlm karakter yg lo buat : Faye (Dian sastro), Diyan (Christian S), Zaki (Zack Lee/Mario L), Rera (Luna Maya), Rei (Laudya cheryl), Victor (Marcellino), Erod Matin (Rizky Hanggono/Aryo Wahab), Indra Adnan (Reggy Lawalata).. hmm krn di buku lo ada paris nya, klo bs tunjukan sisi lain dr paris (selain Eiffel) biar jgn mirip film 'yg udah-udah' oh ya jangan lupa mempergunakan kamera Pro Nikkon nya ya... WAH WOOKEE deh tu' gUd Luck Win..

    On 23 Agustus 2008 04.22 Anonim mengatakan...

    oh yUpz Windry salam kenal gw anandita_chang (tv.kompas) :')

    On 2 September 2008 05.44 windry mengatakan...

    salam kenal, juga :)
    ide yang menarik untuk mengangkat Orange ke layar lebar. dulu pernah dibahas dengan seorang teman di sebuah PH dan pilihan Rera kami sama denganmu :D *luna maya*

    On 27 Oktober 2008 21.01 Anonim mengatakan...

    I loved it!!!I somehow can relate and overly get too attached (I must say =p) to Faye huhuhuuhuhh but, honestly I was kinda hoping for more "romantic-cute-hot" scenes between faye and diyan hehehehe (excuse me for my hopelessly romantic side =p)
    ohhh and I extremely dislike rera!!!aaaarrrrggggh!
    overall, niat bikin sequalnya gak windry???hmmmmm I'd love that =)
    thanks for writing such a well-written story, can't wait for your next novel!

    Love from NY =)
    aLma Tobing

    On 3 November 2008 07.20 feLie mengatakan...

    stujuu bgt nihh kalo orange difilmkann~ :)
    yg jadi diyan christian S mank paling cocok,, tapi richard kevin juga cocok kok^^
    yang jadi zaki vino G aja..
    kalo fayenya blom nemuin yang cocok..
    and bout rera, pas bgt ke luna maya^^

    On 4 November 2008 03.01 windry mengatakan...

    Alma, duh aku ingin sekali membuat sekuel Orange tapi sekarang masih mengurus novel kedua dan satu proyek buku lainnya bersama beberapa teman. mungkin setelah itu :)

    Felie, aku berpikir Zaki berkulit agak gelap karena dia suka mondar-mandir pakai motor hihihihi
    hem.. kalau Vino putih banget ^^'

    On 13 November 2008 19.59 Ayuu mengatakan...

    Kalo menurut gue sih:

    Faye: Jessica Iskandar
    Diyan: Christian S/ Richard Kevin
    Rera: Luna Maya
    Zaki: Junot
    Erod: Darius
    Rei: Revalina S. Temat

    I heart so much with this novel...!!

    saya menangis di akhir cerita.. love it so...

    salut buat Windry... :)
    bikin saya selalu merinding dan deg2an di setiap adegan romantis...
    banyakin ya di novel selanjutnya..

    setuju banget klo dibikin film..
    saya kasih ide pemain ya..
    Faye: Dian Sastrowardoyo
    Diyan: Nicholas Saputra
    Rera: Luna Maya
    Zaki: Winky Wiryawan
    Erod: Surya Saputra
    Rei:Marsha Timothy
    Victor: Lukman Sardi
    Indra Adnan: Ira Maya Sopha
    Tyo Adnan: Didi Petet
    Meilani Muid: Donna Harun
    Ahmad Muid: Tio Pakusadewo

    Direalisasikan yaaahhh.... ^_^

    sumpsh, pas gue baca novel itu, gue bener2 tersentuh, bener2 mirip sama kehidupan gue pas baru putus sama pacar gue yang cantik, dan menjalani hidup baru dengan pasangan yang mungkin tidak secantik yang sebelumnya tapi dia lucu.
    plus , pas gue jalanin dengan yang sekarang, gue masih kebayangkan sama pacar gue yang sebelumnya.
    pokoknya salut saa novel ini.

    di tunggu filmnya
    OKE !!!!!

Blogger Templates by Blog Forum